Laman

Kamis, 10 Desember 2009

UDAH KETEMU...!!! (mungkin lebih tepat di sebut diary 3)

Yeah... setelah terlalu lama tenggelam di kesuraman yang menyiksa... akhirnya secercah cahaya masuk dan menerangi jalan keluar dari jurang kesuraman itu...

Alhamdulillah, flashdisk gw ahirnya ketemu juga. Dan yg bikin gw seneng adalah ternyata tu flashdisk diamankan oleh orang yang tepat... yaitu KETUM... Untung aja gak sempet di bawa sama orang yang gak bertanggung jawab. Untung aja "dia" si orang yang sempat memegang flashdiskku (liat postingan diary 2) adalah dia... Untung saja... bersyukur banget gw..

Well jika kalian liat lagi postingan "Sebuah Hal yang Luar Biasa", ini bisa di bilang salah satu dari kejadian yg sempet gw bilang di postingan itu... dan hasilnya.... ya seperti yg gw tulis di sana. Dengan gw lakuin itu, ternyata gw emang mendapat sebuah harta karun... yang gak mungkin gw dapetin klu gw gak ngalamin hal ini...

Ini cuma salah satu pembuktian aja buat kalian yang masih gak percaya dengan apa yg gw tulis di postingan "Sebuah Hal yang Luar Biasa", dan masih banyak bukti bukti lain yang bisa kalian temukan...

^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar