Laman

Rabu, 09 Desember 2009

"FlashDisk Gw Ilang!" (mungkin lebih tepat di sebut diary 2)

Untuk kedua kalinya gw memposting hal yg gw rasa gak penting tapi g tw hrs kemana lg gw omongin ini...

Rabu 09 oktober 2009 tepatnya pukul 07 pagi lewat beberapa menit, gw baru balik dari kampus karena gw nginep semalem. Gw baru nyadar kalo ada 1 barang gw yg ketinggalan yaitu flashdisk gw.
NetAC U 218 8 Gb with write lock, berisikan data data sebesar 7 giga~an yang diantaranya ada data kuliah (tugas, laporan, dsb) dan data organisasi...

Gw sadar pas udah nyampe rumah, tapi karena gw ngantuk banget, akhirnya gw putusin untuk tidur dulu, dan sebelumnya gw udah sms temen gw bwt ngamanin benda paling berharga no (sekian) gw itu. Gw baru berangkat lagi dari rumah jam 10 kurang soalnya gw musti bareng ma kk gw, padahal gw kuliah jam 11.

Abis nganter kk gw, gw putusin bwt ngurus motor dulu. Abis gw taro bengkel, gw langsung naek transJogja bwt ke kampus. Dan di sini akibat dari kesalahan gw pertama kali keliatan. Gw naek trans itu jam 10:53, 7 menit sebelum kuliah di mulai. Dan gw turun di Kopma itu jam 11:10 dengan keadaan gak ada yg bisa jemput gw. Alhasil gw musti jalan dari kopma ke kampus. Sesampainya di kampus, gw langsung masuk kelas, gak sempet lagi nanya2 ma temen gw soalnya udah jam 11:25. Sekeluarnya dari kelas, gw langsung menuju ke "TKP" bwt nanyain flashdisk, dan alhasil cuma kabar "aku tadi liat", atau "gak tau" aja yg gw denger dari mulut temen2 gw disana. Tanpa ada kabar yang jelas dimana keberadaan flashdisk gw itu. Kabar terbaik yg gw terima cuma ternyata flashdisk gw sempet di pegang sama seseorang, tapi lagi lagi semuanya g tau siapa yg megang itu.

Sampe skarang juga gw masih belum bisa nemuin benda berharga itu. Benda yang bisa di bilang memuat >50% dari memori gw. Serasa 1/2 dari diri gw ada di flashdisk itu. Dan gw gak nyangka gw bakal keilangan itu. Jujur gw syok banget, muka gw udah gak karuan, gw g bisa mikir banyak. Gak kebayang apa yang bakal terjadi kedepannya kalo sampe malem ini gw gak bisa nemuin tu flashdisk...

Bukan apa2, masalahnya tanggung jawab terbesar gw di kuliah maupun di organisasi itu ada di dalem falshdisk itu. kalo ilang, ya udah, gw gak bisa ngapa2in lagi.... 90% kerjaan gw di tanggungjawab itu berhenti... padahal deadlinenya udah < 1minggu. 3 hari malah...

Gw cuma gak bisa terima aja, bisa bisanya temen2 gw tu acuh sama kejadian ini. Kayaknya gak ada yang mau bantuin gw buat nyariin itu. Semuanya gak peduli, ngerasa bukan urusan mereka. Padahal mereka itu yg gw "percaya" "lebih tahu" kondisi flashdisk gw selama gw di rumah (terutama temen yg gw SMS, ternyata dia gak baca SMS gw, padahal sms itu DELIVERED).

Nyesek emang rasanya. Gw serasa dikhianatin sama temen gw. Oke mungkin gw juga pernah bersikap kaya gini sama temen2 gw, tapi kan gak semuanya, tapi kan gak setiap waktu. apa mungkin skarang aja gw lagi kena musibah di waktu yang benar2 gak tepat??? gw gak tau gw harus nyari siapa orang yg sempet megang itu, gw harus tanya ke syapa, cari di mana, gw udah bingung...

Skarang gw cuma bisa sabar, sambil terus nyari di "TKP". Mudah2an aja gak dibawa dan diletakkan di suatu tempat. Atau si orang itu cukup bertanggungjawab dan segera memberitahu gw kalo tu flash ada ma dia..

Cuma itu yg gw bisa lakuin skarang.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar