Laman

Rabu, 09 Desember 2009

Sebuah Hal yang Luar Biasa

Beberapa orang mengeluh, menyesal, memarahi diri sendiri, bahkan sampai ingin bunuh diri, akan segala rintangan dan halangan yang dia hadapi selama menjalani aktivitas sehari hari. Namun, tidakkah mereka tahu bahwa ketika dia berada di dalam kondisi itu, kondisi yang mereka anggap kondisi terburuk dalam sejarah hidup mereka, ternyata mereka sedang akan mendapatkan sebuah harta karun yang tak ternilai harganya. Sedang AKAN... ingat...!!! Mungkin kalian yang membaca tidak banyak yang percaya dengan statement di atas, atau malah jadi bingung karena tidak pernah menyangka akan hal ini, but itulah yang akan terjadi.

Sadarkah kalian betapa adilnya TUHAN itu, yang sampai sampai harus memberikan kepada kita sesuatu yang kita lihat dari sisi kita itu sangat amat tidak kita inginkan sebelum Dia memberikan apa yang benar benar kita butuhkan/inginkan. Sadarkah kalian betapa seimbangnya dunia ini yang sampai sampai ketika seorang anak manusia melakukan "sesuatu" hal di muka bumi ini, pastilah ada "hal" yang diberikan kembali kepadanya.

Bukankah masing masing dari kita sangat amat mengharapkan keadilan. Tidak harus "Adil" dalam makna yang tinggi (menempatkan sesuatu tepat pada tempatnya, sesuai dengan ... bla bla bla), adil dalam makna yang paling dasar saja, pastilah kita mengharapkan itu. Lalu jika memang begitu lalu kenapa kalian masih MENYESALI dan KECEWA bahkan sampai MARAH dan KESAL akan apa apa yang terjadi pada kehidupan kalian, akan apa apa yang sudah diberikan kepada kalian???

Bangkitlah kawan, tegakkan kembali badanmu, kumpulkan kembali semangatmu yang sudah berhamburan, bangun lagi kekuatan dalam dirimu sehingga kamu siap untuk menghadapi apapun yang akan "mengganggu" dirimu nantinya, bekali lagi dirimu dengan perbekalan terbaik yang bisa kamu siapkan dan dapatkan dari orang orang di sekitarmu, yakinkan pada dirimu bahwa kamu bisa menghadapi segala rintangan rintangan yang menghalangi didepanmu, dan berjanjilah pada dirimu sendiri:
"Saya akan terus menjaga semangat ini!".
"Saya akan terus menghadapi rintangan yang mengganggu!!".
"Saya tidak akan pernah sekalipun menyesal dan kecewa bahkan sampai marah dan kesal jikalau kesulitan yang saya hadapi sudah membuat saya berada pada kondisi terburuk dalam hidup saya!!!"

Percayalah kawan, kesulitan yang kita hadapi bukanlah sebuah batu besar yang akan menjatuhkan kita, namun di dalam batu besar itulah terdapat harta karun yang sangat berharga, yang siapapun tidak bisa menyangka apa isinya. Hanya orang orang terpilih seperti anda yang bisa memilikinya...

Jadi... jangan menindihkan batu itu diatas diri anda dan membuat anda tergencet, tapi HANCURKAN... HANCURKAN BATU ITU...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar