Laman

Jumat, 04 Desember 2009

Ugh.... Why....??? (mungkin lebih tepat di sebut diary 1)

well... ni sekali kalinya gw nulis hal yang menurut gw gak penting di blog gw, tapi karena sesuatu hal dan lain hal, akhirnya gw tulis jg.
Udah lama gw gak update blog ini, banyak orang udah protes ma gw... "Kok blum update...?" atau "Ah... blogmu blum update tuh...!" yo... skarang gw penuhin kata kata mereka itu.

Gw cuma mau ngungkapin aja apa2 yg selama ini gw pendem, ini semua tentang kehidupan di kampus yg gw jalanin.
Skarang udah masuk bulan desember, kemaren bulan november (ya iya lah....!!!), tu bagi gw adalah bulan bulan padetnya kegiatan. gak cuma di organisasi tapi di kuliah jg. Terus terang gw kewalahan ngehadepin itu semua... dan hal yang paling terburuk menurut gw adalah... PRAKTIKUM GW...!!! Inhall 5 kali (5 kali = 5 bintang = pangkat JENDRAL), dan gw harus sampe ngadep sama kepala asisten praktikum gw sama dosen kepala lab gw.

Oke semua itu skarang udah lewat, tapi yang masih bikin gw harus kerja keras sampe pulang malem dan gak mandi sore adalah di organisasi. Di BEM skarang lagi masanya pergantian kepemimpinan dan gw terlibat di dalamnya, gw jadi anggota KPU. Di sini gw bener bener harus mencurahkan segala apa daya upaya yg gw punya guna menyukseskan pemilihan umum di kampus tercinta gw ini. Gw harus bener bener bisa bagi waktu, bagi tenaga, bagi pemikiran, bagi "diri" supaya akademik gw gak jatoh gara gara organisasi dan organisasi gw gak jatoh gara gara akdemik.

Beberapa kali gw "terpaksa" melakukan refreshing mendadak dengan main game, maen rubic temen gw, ngenet gak jelas, buka koprol ngeliatin tingkah polah temen temen gw, ya banyak deh. Tapi tetep 1 yg gak bisa gw ilangin adalah rasa capek gw setelah seharian di kampus. Jadi tiap gw pulang ke rumah paling lama gw bisa bertahan 1,5 jam trus gw TEPAR.... (...zzZ ...zZz... Zzz...)

Pusing gw juga ngejalanin hidup kaya gini... gw lama lama bosen dan pengen melakukan hal baru, gw pengen pergi ke gunung, trus gw berdiri di ujung tebing, turs terjun... eh bukan... gw mau teriak sekenceng kencengnya biar penat di kepala gw bisa ilang... pengen banget...

Ya skarang gw cuma bisa sabar aja, gw jalanin aja dengan sungguh sungguh apa apa yang gw hadapi sekarang, dan gw yakin gw bisa memetik hasil yang "manis" nantu kedepannya..

So.... keep SPIRIT BRO...!!!

2 komentar:

  1. wajar kok lang yang kamu alami. cuma yang ngga wajarnya itu bolos praktikum 5 kali! itu mah parah banget!! jangan lupa akademik dong teman! itu penting bro!!

    BalasHapus
  2. bukan bolos praktikum...
    tapi laporan gak selesai aja...

    kalo bolos praktikum... udah di keluarin dari dulu dulu gw...

    BalasHapus