Laman

Sabtu, 18 Juni 2011

Aku, Mereka, dan Dia [Part IV – 2009_Genap]

Disadari atau tidak, semenjak ini kami jadi sering bersama. Mulai dari sekedar makan malem yang tempatnya gak jauh jauh dari kampus dan pasti di situ situ juga. SS cabang Jakal, barat GSP UGM jadi tempat favorit buat makan malem yang waktunya pasti kisaran jam 7 – 9 malem. Biarpun masih kadang nyelip – nyelip orang lain, tapi yang jelas tim inti tetep dari kami ber 10, ya setidaknya 3 diantara kami lah. Memang untuk sampai selalu ber 10 jarang, semaksimal – maksimalnya yang bisa diusahakan sekitar 5 – 8 diantara kami. Tapi justru itu yang membuat kami jadi “ketagihan” buat jalan – jalan bareng, atau setidaknya makan bareng lagi dan lagi.
Saya juga lupa – lupa inget sudah berapa kali kami begitu, but ga terhenti di situ saja, terkadang juga ada follow-up dadakannya yaitu jalan muter – muter jogja, mengunjunggi beberapa tempat yang menjadi persinggahan orang – orang untuk sekedar melepas penat di siang hari. Beberapa tempat yang jadi favorit, Alun – Alun Kidul, Alun – Alun Utara [kalo lagi sekaten],  Malioboro,  dan… [hadoh, yang laen lupa]. Tapi yang jelas semua itu memberi kesan tersendiri  buat masing masing dari kami. Sampai akhirnya menjadi sebuah kenangan bagi kita semua sewaktu malam pergantian tahun [baca disini].
Bagi saya, pada masa ini adalah masa dimana hubungan kekeluargaan kami sedang mengalami developing atau bahasa mudahnya masuk di step awal. Memang antara kami belum terlalu banyak tahu tentang yang lain, entah mungkin ada yang sudah lebih banyak namun dari sisi saya belum terlalu tapi yang entah mengapa menjadi suatu kerinduan tersendiri bagi saya pada masa ini. Masa dimana kami saling menanamkan rasa percaya dan kepedulian lewat canda, tawa, cerita, pengalaman dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar