Laman

Kamis, 04 Maret 2010

Inspiration....

--------------------------------------------------
"Umarekawaru ima o nugisutete
Precious Time!, Glory Days!
Ichido dake no Life"
[Cast aside these times reborn Precious Time! Glory Days! You've only got one life to live]
Psychic Lover-Precious Time, Glory Days
--------------------------------------------------
"You're the next
Next Decade

Gooru yori sono saki ni aru sutaato rain
Mezase kanata e
Hashitte yuke kizu darake de mo
Kono sekai no mirai wa ima...
Kimi no te ni"
[You're the next, Next Decade, The starting line that lies ahead of where the goal is, Aim, for faraway Hurry on, even covered in scars The future of this world is now...in your hands]
Gackt-The Next Decade
--------------------------------------------------
Yap, kalo kalian bukan seorang pecinta Anime dan Tokusatsu dari jepang, pasti kalian gak tau lagu ini... [kalo mau lebih tau, bisa langsung minta laguny ke gw, atau donlot aja....^^]

Hm... bukan itu intinya... tapi coba diliat lagi konten dari potongan lagu itu....
"Ichido dake no Life" [You've only got one life to live]
"Kono sekai no mirai wa ima... Kimi no te ni" [The future of this world is now...in your hands]


Apa maksudnya...??? Ngapain sih gw mau ngomongin potongan lagu ini... toh juga lagunya dari luar... bukan dari dalem...... Ya... suka suka gw lah.....!!!

Aidah... mulai lagi........ Ok... balik lagi ke jalan yang benar.... Ngapa gw mau angkat lirik itu, kalo mau sharing sharing sih, kedua lirik itu cukup menginspirasi gw, sampe gw punya sebuah kata kata mutiara hasil ciptaan gw sendiri [entah orang lain ada yang buat duluan apa enggak, BODO AMAT....!!!] . Lha kok bisa.... Let's check this OUT...!!!

Gw mau tanya dulu... kalian udah berapa lama hidup di dunia...?? 18 tahun....? 20 tahun...?? 23 tahun...???, trus selama itu kalian udah ngapain aja...??? Udah seberapa besar sih manfaat kehadiran kalian buat orang orang di sekitar kalian, orang tua kalian, saudara kalian, teman teman kalian.... trus liat lagi, berapa banyak sih waktu yang kalian buang cuma untuk hal gak penting, ngegosip, jalan jalan gak jelas, tidur2an yang cuma bikin sakit kepala...??? berapa perbandingannya...??? padahal dari salah satu lirik tadi udah jelas... "Ichido dake no Life" [You've only got one life to live]. Gak bakal lagi kalian di kasih 1 nyawa lagi kalo kalian udah mati, yang berarti... WAKTU YANG DIBERIKAN KEPADA KALIAN ITU SANGAT BERHARGA [Precious Time...!!!]. Liat lagi diri kita... apakah kita udah jadi orang yang berguna, atau jadi orang yang "useless", orang yang dinanti keDATANGannya oleh orang lain atau orangyang dinanti kePERGIannya oleh orang lain....??? Ha....!!! Blum pernah kepikiran sampe situ...??? PIKIRKAN MULAI SEKARANG.... Jika anda sudah seumuran dengan saya [18 tahun, sekarang], harusnya anda [pun juga saya], harunsya udah bisa banyak berKONTRIBUSI untuk orang orang di sekitar kita. Harusnya kita udah jadi orang yang dinanti KEHADIRANNYA karena orang lain senang berada di dekat kita... ya karena cuma 1... karena kita bermanfaat bagi mereka....

Lalu 1 lagi... Pernah gak kalian berfikir... kok keadaan di sekitarku gini gini aja ya... menyedihkan... menyusahkan... perlu ada perubahan... Kalo pernah,.... Sering gak kalian berbuat sesuatu untuk mewujudkan itu...!?! Sadarkah kalian kalo "Kono sekai no mirai wa ima... Kimi no te ni" [The future of this world is now...in your hands]. Apapun yang kita lakukan hari ini, akan berdampak pada keadaan di masa yang akan datang, sekecil apapun itu. Akan jadi apa kita nantinya ditentukan dari sikap keseharian kita SEKARANG... Mau jadi orang BEJAT... yaudah, dari sekrang aja berbuat sesukanya, kalo mau jadi orang yang BERMANFAAT, ya dari sekarang mulai biasakan hal hal yang bermanfaat... Mau kaya apa nanti, ya ditentukan dari sekrang. Keadaan yang akan kita rasakan di masa depan adalah hasil dari apa yang kita lakukan HARI INI...!!!

Yosh... balik lagi kalo tadi gw bilang kedua lirik itu menginspirasi, sampe gw bisa bikin kata kata mutiara... hm... agaknya belum pantes kalo di sebut mutiara... lebih pantes kalo di sebut, berlian yang baru ditambang, belum di proses, masih kotor, masih belum berkilau... belum bernilai.... Tapi kenapa gw berani ngungkap ini... ya skali lagi karena itu BERLIAN... suatu saat nanti, jika sebongkah berlian yang baru diambil dari tanah, diproses... diasah, diamplas, dibakar, digesek, hingga berbentuk seperti berlian yang sering kalian lihat... barulah muncul keindahan yang sesungguhnya....

And the word is:
"TIDAK AKAN ADA HARI ESOK JIKA TIDAK MELAKUKAN SESUATU HARI INI"
[Lebih baik berfikir begitu ketimbang berfikir, buat apa melakukan sesuatu hari ini jika masih ada esok hari. Ya apa iya...???]
Lakukan sesuatu sekarang juga, selama kekuatan untuk melakukan sesuatu itu belum diambil dari dirmu...!!!

10 komentar:

  1. hum hum like this....bener banget pikiran itu, karena biasany yang ad..masi ada hari esok...
    so sekarang diganti, jangan berharap ada hari esok jika hari ini kamu sia2in..hehehe itu fersi aku lang..hehe

    BalasHapus
  2. Yup...

    Gak sia sia sih sering dengerin lagu lagu... trus nyari lyric + translatenya... Banyak inspirasi yang didapet... hehehe^^

    BalasHapus
  3. Emang sih aq kalo koleksi lagu suka pilih pilih, tapi kalo dengerin mah, suka suka aja...

    Biarpun g terlalu sering update lagu

    heheheh

    BalasHapus
  4. ayo punyamu diperbaharui lagi lha blognya,...

    BalasHapus