Laman

Rabu, 16 September 2009

Akankah KORUPSI terus berjaya di negeri ini...???

BEM SI DUKUNG KPK DAN PENGESAHAN RUU TINDAK PIDANA KORUPSI


HIDUP MAHASISWA INDONESIA....!!! HIDUP RAKYAT INDONESIA...!!!


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebuah lembaga yang bisa dibilang "punya banyak musuh". Jelas terlihat dari upaya upaya berbagai pihak yang berusaha "melemahkan" kinerja KPK yang padahal kalau di lihat lagi, KPK merupakan salah satu lembaga yang berprestasi dalam upaya pemberantasan korupsi di negri ini. Lalu coba kita lihat kondisinya sekarang. Terlihat banyak sekali upaya upaya pelemahan KPK dari berbagai sudut. Mulai dari penahanan petinggi petinggi KPK, sampai ke "penyesuaian" berbagai undang undang yang semakin mepersempit ruang gerak KPK.

"Bangsa ini sudah LAMA KENAL dengan yang namanya korupsi, rakyat sudah BOSAN MERASAKAN dampak negatif dari korupsi, dan MAHASISWA SUDAH MUAK dengan tumbuh suburnya "jamur" korupsi di negeri ini."

Akankah kita berdiam diri melihat kondisi seperti ini...? Ketika koruptor koruptor merasakan nikmatnya, senangya, bahagianya kehidupan mereka, orang lain yang jumlahnya jauh lebih banyak dari mereka, orang orang yang menjadi korban dari korupsi, menangis, merintih, meratapi nasibnya, kecewa, marah, mereka menuntut keadilan, tapi semua usahanya sia-sia. Kenapa...? ya, karena mereka hanya orang orang kecil yang tidak berdaya.

Maukah kita melihat hal ini terus berlanjut...??? Maukah kita terus berada di bangsa yang seperti itu...??? Maukah kita melihat keluarga kita, tetangga tetangga kita, orang orang terdekat kita, sahabat sahabat kita, bahkan diri kita sendiri menjadi korban dari koruptor koruptor "brengsek" itu...??? MAUKAH KITA MELIHAT BAGAIMANA BANGSA SEBESAR INI HANCUR...?!?!? Jawabanya adalah "TIDAK"!!!

Bersihkan pemerintah kita dari koruptor koruptor, bersihkan pengadilan di negeri ini dari mafia mafia peradilan, bersihkan bangsa ini dari segala tindakan korupsi...!!! Tanamkan dalam diri kalian masing masing bahwa:
"Hanya dengan kontribusi saya dalam upaya pemberantasan korupsi, yang mampu menghapus bersih korupsi di bangsa ini, hingga ke akar akarnya...!!!"


BERANTAS KORUPSI...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar