Laman

Rabu, 08 Juli 2009

Nyontreng...

Duh gak kerasa ya udah tanggal 8 juli aja.... waktunya kita kita yang udah 17+ buat milih siapa yang jadi RI1 nih.... hayo... udah pada masuk DPT daerahnya masing masing kan...??? Kalo belum, buruan dah lari ke TPS terdekat trus tunjukin KTP ato KK mu yang masih berlaku biar boleh nyontreng di sana.... ^^

Oya buat yang udah siap nyontreng, inget... pilihanmu itu akan berdampak bagi indonesia sampai 5 tahun ke depan.. pilihlah dengan bijak... jangan karena temen apalagi karena duit (baca: suap).
Trus buat kalian yang masih bingung-bingung... mantepin lagi dah pilihan kalian.... biar gak sala pilih dan menyesalinya..... ^^

Trus satu pesan lagi buat yang udah nyontreng... JANGAN LANGSUNG KABUR KE TPS LAIN BUAT NYONTRENG LAGI !!!.....(insya allah gak di bolehin sama panitia setempat).

Oke pesan terahir, tetap selalu awasi PILPRES kali ini. jangan sampai ada kecolongan lagi. ya mulai dari DPT yg bermasalah... money politic... pokoknya segala kecurangan kecurangan musti terdeteksi dan harus dilaporkan... !!!

INGAT...!!! PENGAWAS PEMILU BUKAN HANYA PANWASLU... TAPI SELURUH MASYARAKAT INDONESIA TERMASUK KITA MAHASISWA... !!!

wokeh.... udahan dulu ye... selamat menikmati hari pencontrengan se indonesia.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar