Laman

Rabu, 06 Juli 2011

Kami dan Yogya

“Barang siapa yang beriman pada Allah dan hari akhir maka hendaklah dia memuliakan tamunya.”

Berbekal kalimat diatas, maka inilah yang saya lakukan di awal bulan Juli 2011 ini.

-Kamis, 30 Juni 2011
Tak jauh beda dengan hari hari ujian lainnya, namun ada yang spesial hari ini. Selain hari ini hari terakhir, dengan mata ujian berbobot 1 SKS dan ujian dilakukan pada pukul 11, ada lagi yang membuat saya tidak sabar untuk melalui hari ini yaitu kedatangan tamu, rekan rekan seperjuangan FIM + Keluarga Elmir [minus mb maleb + mas ivan, mb jetc + mas deni] ke yogya. Ah tak sabar untuk segera bertemu mereka karena kerinduan sejak awal juni kemarin dan belum terbayarnya pertemuan dengan mereka minggu kemarin saat walimahan ka Ilman.

Jam demi jam, menit demi menit terlewati [lebih tepatnya terisi] dengan kegiatan kegiatan keseharin + beberapa untuk persiapan agenda ahad besok. Sampai akhirnya, sekitar pukul 9 malam dikabari kalau semuanya sudah tiba dan diajak untuk berkumpul di RM Sederhana. Akhirnya kerinduan ini terobati setelah bertemu dengan mereka disana, ada Pak Elmir, Bunda, Faizt, Zaki, Om Udin, Trio, Zakky, Jalil, Ratna, Nadia, Wulan [....err siapa lagi ya...], Dira, mas Abas, dan Sinyo. Setelah sedikit melepas rindu dengan bertanya ini - itu dan sedikit membahas persiapan untuk acara ahad besok, kami semua segera diajak ke penginapan, rumah jawa di perumahan M.B.S. Condong Catur. Sesampainya disana, dilanjut lagi dengan pembahasan acara dan akhirnya fiksasi semua hal yang belum sempat terselesaikan terkait acara besok.
==Day-End==

-Jumat, 1 Juli 2011
Gak ada yang lebih menyenangkan selain membahagiakan tamu - tamu yang rela jauh jauh dateng ke sini. Makanya kerja keras juga harus dilakukan, apapun demi mereka. Pencarian pembicara dosen, penyebaran publikasi, fiksasi teknis, dan keperluan lainnya rencanaya akan diselesaikan hari ini. Untuk pembicara dosen, alhamdulillah dapet dari wati [Sastra INA-FIB-UGM] dan bapaknya langsung bersedia. Untuk publikasi, ya lumayan biarpun cuma beberapa orang aja yang bantuin, setidaknya harapan acara didatangi peserta yang cukup banyak bisa terwujud. Untuk lainnya.... *huft.... cuma terkendala di resource, mudah mudahan ga pengaruh signifikan.

Setelah selesai semua urusan, pulang sebentar sebelum menghampiri mereka yang ada di tempat menginap, Perumahan Candi Indah tepatnya. Sedikit muter muter dulu untuk memastikan dimana lokasinya, tapi tiba tiba di SMS diajak ketemuan di MASKAM UGM, dan akhirnya langsung cap-cus kesana. Habis magriban disana kita langsung jalan ke malioboro, dan terpaksa motorku ditinggal disana karena harus jadi penunjuk jalan di dalem mobil. Yap seperti yang sudah dibayangkan, jalanan rame, hampir macet, tapi untungnya dapet parkir di malioboro. Udah lama juga sih ga jalan jalan di malioboro jadi sekalian juga baren bareng.... hehe... tapi oon-nya adalah, hampir semua yang mereka tanya aku ga tau jawabannya. Ya iya lah ditanyanya yang berhubungan dengan "shopping"... biarpun rada kecewa juga soalnya dengan tahu jawabannya bisa membantu mempromosikan malioboro, tapi buat orang yang jarang atau bisa dibilang enggan berbelanja ini hanya sebagian aja yang bisa dijawab, sisanya... ga tau tapi dijawab secara implisit. hehehe.

Kita semua diberi waktu jalan jalan sepuasnya hingga pukul 9 malam, sebelum berkumpul lagi dan makan malam. Yap akhirnya menikmati lagi suasana malioboro di malam hari, berjalan ditengah kerumunan orang, mendengarkan alunan musik dari musisi musisi setia malioboro, makan eskrim di McD, ngeliat ngeliat dagangan pinggir jalan, bahkan beberapa ada yang sempet mampir ke FKY, sebagian laiannya mampir ke Mirota Batik, ada juga yang bela belain nyari sepatu sendirian, ya pokoknya menghabiskan waktu sekaligus memanfaatkanya lah, biarpun yang dibawa pulang hampir engga ada juga [window shopping :P]. hohohohoho. Dan akhirnya malam kami di malioboro ditutup dengan makan malam, diiringi alunan musik yang semakin menambah keceriaan. Saat ini pula Ika yang jauh jauh dari semarang naik bus sendirian tiba tiba nongol dan bergabung bersama... hohoho... semakin lengkap saja... :D

Sesampainya dirumah, tak lengkap rasanya waktu berkumpul ini tanpa bermain WEREWOLF... tapi karena dari pagi tadi udah diingetin bunda untuk latihan, jadi terbersit sebuah statemen yang akhinrya menjadi motivasi:
"Werewolf itu hak, dan Perform itu kewajiban. Tunaikanlah dulu kewajiban sebelum menuntut hak"
yang akhirnya biarpun sedikit, harus dengan senang hati menjalani latihan intensif ekstra keras bersama manajer Trio. Setelahnya, gak bisa dan gak boleh kalau ga main werewolf... hehehe...
==Day-End==
(*to be continued)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar