Laman

Rabu, 03 Februari 2010

Postingan Terbodoh [Diary 8]

Kejujuran dan Tepat Waktu, 2 hal ini yang gw pegang teguh, gw coba sebisa mungkin gak akan gw langgar, dan kalo kalian mau tau, 2 hal dari 3 hal yang paling gw benci adalah KEBOHONGAN DAN NGARET...!!! (antonimnya)

Ok, itu emang kondisi ideal yang gw pengenin (gw mau jadi orang yang idealis, dan tetep konsisten dengan idealisme yang udah gw bangun buat diri sendiri), tapi nyatanya gw sendiri belum bisa melakukan sesempurna yang gw inginin, contohnya aja kemaren malem, janjian mau pergi jam 7, tapi gw malah dateng jam stenga 8. Ya meskipun temen gw yang udah ontime dateng, tau gw bakal telat, tapi tetep aja dia sempet "MUTUNG" gara2 pada ngaret, dan gw jadi merasa bersalah. Gak lagi lagi gw mau ngulangin hal itu. Begitu juga dengan besok, besok ngaret gak ada toleransi lagi... hanya ngaret beberapa menit aja, pengaruhnya bisa sampe 1 tahun kedepan... gak... gak mau lagi... Pun juga dengan yang satunya. Gw ngerasa belum juga bisa menuhin itu 100%. Padahal udah gw coba, tapi kalo gw nilai diri sendiri, masih baru 80%.

TAPI... inti tulisan ini bukan disitu. Seperti yg gw udah bilang sebelumnya, 2 hal ini bener bener gw pegang teguh, dan kalo kalian mau tau 1 lagi apa yang paling gw benci.....

DIKECEWAKAN....

Apalagi dikecewakan karena 2 hal di atas. Sekali lagi gw emang orang yang cukup mudah percaya dengan orang lain, walopun baru kenal, tapi jangan sekali sekali kalian buat gw kecewa. FATAL akibatnya... Kepercayaan yang sudah kalian bangun sama gw akan runtuh begitu saja... dan jangan harap bisa dengan cepat membangun lagi kepercayaan itu. Walopun kelihatannya semua udah kembali seperti semula, tapi kekecewaan itu akan tetap teringat, dan akan amat sangat sulit untuk dilupakan. Ya mungkin ni sifat nular dari bokap gw, dia orangnya juga gitu, makanya gw berusaha sebisa mungkin gak ngecewain dia dan ahirnya nular dah sifat ini.

Itu yang terjadi hari ini... 1 kata... gimana perasaan gw saat ini... MUTUNG... mau tau kenapa...??? ya gara gara itu... Hari ini gw ngerasa dikecewakan. Entah gw yang berlebihan atau bagaimana, cuma jujur gw ngerasa dikecewakan. Sampe sampe karena udah MUTUNG... sampe jadi nambah kecewa gara gara, terburu-buru dan ahirnya gak mendapatkan apa yang sebenarnya diinginkan.

OK, gw sih gak kenapa kenapa ya sama alasan kenapa gw harus menunggu, tapi gw udah ngerasa kalo sebenernya bukan alasan itu yang mau dikeluarin, bukan alasan itu yang buat gw harus sampe nunggu. Gw udah ngerasa, tapi gw positif thinking aja, muda mudahan bukan itu alasannya. Tapi, ternyata enggak. Gw ngerasa bener bener ditipu. Ternyata alasan yang udah sempet gw pikirin dan gw coba buang jauh jauh, emang alasan yang ngebuat gw harus nunggu. Rasanya waktu gw terbuang gitu, cuma gara gara itu. Kondisi realnya sih, kalo dengan alasan pertama, gw gak perlu lama lama nunggu, tapi setelah kejadian, gw jadi nyesel banget. KENAPA GW GAK PERGI DULUAN, SENDIRI AJA...!!!

Ok sih kalo ngeliat hikmahnya gw harus nunggu. 1. gw jadi punya waktu buat ngebenerin leptop, tapi setelah gw pikir, gw benerin setelah pergi aja juga bisa toh...???, 2. gw jadinya gak pengen lama lama pergi, toh jg gw emang gak niat pergi lama lama, tapi kalo gw pergi duluan, gw bisa cukup punya waktu buat kelilang-keliling dan gak bakalan ada kekecewaan kedua gara gara gak mendapatkan apa yang sebenernya gw inginkan. Trus ada lagi sih, tapi menurut gw gak perlu lah gw omongin.

Dan ini terus merembet sampe makan malem. Gak enak banget gitu, dikala yang laen pada ngobrol, ketawa, gw cuma diem aja. Karena gw tipe orang yang gak mau banyak bicara (secara langsung), gw gak bilang apa apa kenapa gw jadi diem gini. Cuma jadi gak enak aja sama yang laen.

Biarin lah kalian yang baca ini gak ngerti. Biarin lah cuma beberapa orang aja yang ngerti... Gw cuma pengen nulis aja, gw gak mau lagi lagi jadi kaya "CHARGED BOMB", karena terlalu banyak mendem masalah, Terus tiba tiba karena ada sesuatu, gw dengan terpaksa harus MELEDAK dan melukai banyak orang di sekitar gw, gw gak mau itu terjadi lagi.

Dan 1 lagi, gara gara gw ngalamin dan nulis ini, ada 1 tulisan tentang cerita gw 2 hari di minggu ini yang mau gw tulisin, tapi ahirnya gak jadi gara gara gak mood. MASIH MUTUNG....!!!

(dipersilahkan bagi anda yang ingin mengomentari tulisan ini, baik komen biasa, kroscek, ataupun menghina, karena ini tulisan terbodoh yang pernah gw buat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar